web 2.0

Bisnis Piquant Refill Perfume

Bisnisn Perfume

Dengan semakin berkembangnya bisnis Piquant Refill Perfume yang semakin besar dalam bisnis isi ulang perfume yang berkualitas, kami memberikan peuluang usaha kepada public untk melakukan kerjasama dalam bisnis refill perfume yang terbukti sangat menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari luasnya daerah yang masih bisa di garap, selain itu bisnis refill perfume terbukti lebih bisa bertahan terhadap krisis ekonomi. Untuk melakukan bisnis refill perfume tidak terbatasi dengan jumlah modal artinya bisa dimulai dengan modal kecil. Untuk itu kami memberikan kemudahan dengan memberikan panduan dan berbagai cara pengaturan modal apabila anda berniat untuk memulai bisnis ini.

Kemitraan Piquant Refill Perfume

Piquant Refill perfume saat ini sudan menjadi perusahaan besar dengan memiliki lebih dari 30 outlet refill perfume yang tersebar di berbagai daerah. Namun luasnya daerah yang bisa di garap menjadikan bisnis refill perfume ini masih sangat menjanjikan dan memiliki potensi yang sangat besar. Untuk itu kami memberikan program kemitraan kepada public untuk terjun kedalam bisnis ini.  Tidak perlu modal besar untuk memulai bisnis refill perfume.

Piquant Refill Perfume membuka program kemitraan dengan beberapa tipe permodalan, sehingga anda bisa menyesuaikan jumlah modal yang anda miliki, berapapun modal anda tersebut. Perlu diingat tidak perlu modal besar untuk memulai usaha ini.

Ada 3 tipe kemitraan yang kami bagi lagi secara spesifik menjadi beberap sub tipe untuk menyesuaikan dengan modal yang anda miliki.

Mitra Eksklusife | Mitra Mandiri | Mitra Kreatif

Support

Selain menjual refill perfume di setiap outlet, Piquant refill perfume menyediakan support dan guidance untuk memulai atau yang sudah terjun dalam bisnis refill perfume. Konsultasi melalui hotline kami, pemesanan online eceran maupun grosir, serta support untuk toko refill perfume. Berbagai support yang kami sediakan diantaranya:

  • Bibit perfume local dan import
  • Botol perfume berbagai design
  • Alcohol, etanol, methanol
  • Shoping bag
  • Display pendukung toko, neon box, etalase
  • Design layout toko

Selain itu, kami juga meyediakan training karyawan untuk bisnis refill perfume dan soft ware administrasi toko. Hal ini untuk memberikan kemudahan untuk mendapatkan SDM dan pendukung bisnis perfume yang sudah teruji.

Leave a Reply