web 2.0

Parfume Pria Seperti Apa yang Disukai Wanita?

falling-in-loveAroma merupakan suatu energi yang mengagumkan, tidak terkecuali cologne pria. Aromanya bisa membuat kita ingat akan masa lalu, menimbulkan gairah dan bahkan bisa membuat seseorang merasa mual. Pria yang memakai cologne cenderung berharap bahwa aroma yang ia pancarkan bisa membuat dirinya menarik bagi orang lain, bukannya membuat orang menjauh. Pria memakai cologne untuk menarik hati lawan jenisnya, bukan untuk menjauhkan pujaan hatinya.

Apapun cologne yang anda pakai, ingat bahwa apabila anda mencoba untuk menarik wanita, coba aroma yang ringan. Aroma yang membuat wanita lebih dekat untuk menciumnya lebih baik daripada aroma yang membuat wanita pergi menjauh. Pakai cologne yang kekuataannya tetap lembut dan ringan daripada yang kuat dan menyengat.

Jenis cologne pria yang membantu menarik wanita biasanya mengandung sedikit musk didalam campurannya. Bahan ini dipakai oleh binatang di alam untuk membantu agar lawan jenis nya tertarik. Manusia juga ternyata memberikan respon yang sama pada musk. Kebanyakan produk mencampur aroma musk ini dengan aroma kayu, rempah atau citrus untuk menghasilakan suatu aroma cologne yang unik bagi pria.

Nama-nama yang telah ada secara tradisi untuk dunia cologne ini seperti Old Spice, Brut, Obsession dari Calvin Klein, Eternity dari Calvin Klein, Giorgio Armany, Hugo dari Hugo Boss dan Polo dari Ralph Lauren

Dengan banyaknya fragrance di pasaran juga banyak muncul aroma yang juga menarik. Unforgivable dari Sean Jean sedang berada diatas. David Beckham dari David Beckham juga sedang menjadi hits.

Ingat tidak semua cologne akan beraroma sama untuk setiap orang. Setiap cologne akan memiliki aroma yang berbeda bergantung pada orang yang menggunakannya. Walaupun suatu aroma mungkin akan tercium fantastis ketika masih dalam botol, mungkin akan berbeda aromanya setelah dipakaikan pada kulit.

Cara terbaik adalah memakainya sedikit pada kulit yang bersih dan pakailah sepanjang hari. Berikan penilaian anda mulai dari awal pemakaian dan bagaimana itu berubah setelah beberapa jam. Tentukan apakah anda suka ketika cologne itu bercampur dengan aroma badan alami anda. Lalu setelah hal ini dilakukan untuk beberapa cologne, pilih yang menurut anda paling cocok untuk anda.

By: Aysha Schurman (www.life123.com)

One Response to “Parfume Pria Seperti Apa yang Disukai Wanita?”

  1. setuju sekali, biasanya wanita senang yang maskulin tapi sedikit lembut, seperti Clinique Happy Man atau Antonio Banderas Man

Leave a Reply