web 2.0

Perfume mana yang cocok untuk kepribadian anda?

personality

perfume atau cologne yang bagus mungkin akan menguras kantong anda. Tetapi uang yang dikeluarkan sesuai dibandingkan apabila kita mengeluarkan uang  untuk fragrance lainnya separti deodorant, body spray atau eau de cologne. 

Pertama, perfume yang bagus memiliki kekuatan melekat yang lebih lama. Hanya sedikit semprotan cukup untuk membuat anda wangi selama berjam-jam.  Juga menolong anda ketika anda berada di tempat ramai. ‘ saya merasakan diri saya melayang hanya dengan sedikit Dior Dunes atau Carrera, jadi bisa kita lihat bahwa perfume lebih bertahan lama. ’ Kata Shiris, seorang mahasiswi yang menaiki kereta di Mumbai setiap hari. Yang dipakai Shiris adalah Polo Sport dari Ralph. Apabila anda ingin merasakan penampilan yang memikat di mata para pria atau wanita yang kamu sukai, lakukan sedikit penggalian informasi. Pakai perfume apa yang menjadi paforitnya. Pakai dan pastikan anda berada dekat dia. Apabila aroma perfume sudah ada di udara,  gelitik indra penciumannya, pasti dalam sekejap anda akan mendapat perhatiannya.

Sekarang kita mengetahui setidaknya beberapa keuntungan dengan memiliki perfume, dibawah ini beberapa kiat tentang bagaimana menggunakan perfume dengan tepat:

Etika perfume

  • Salah apabila anda memakai perfume berlebihan hanya karena anda suka .Apabila anda melakukannya, aroma perfume yang menyesakan akan mengikuti anda kemanapun anda pergi, menyengat hidung setiap orang dan membuatnya terbatuk. Hargai orang lain. Jangan sampai mengganggu orang lain
  • Ahli etika Dr Tushar Guha berbagi beberapa petunjuk tentang bagaimana sebaiknya mengguankan perfume:
  • Pilih perfume dengan teliti sesuai dengan acara.
  • Pesta cocktail, pertemuan dengan seorang atau dua orang, sehari-hari di kantor, acara perusahaan, acara-acara ini membutuhkan sedikit perhatian. Jadi jangan pakai aroma yang tidak disukai hidung
  • Tetapi apabila anda ingin mendapat perhatian pada acara pernikahan, clubbing, pakai yang agak kuat, tetapi tidak terlalu keras, kecuali image keras adalah yang ingin anda dapatkan

Kita semua tentu ingin diterma dan pilihan anda pada perfume  harus sesuai dengan apa yang anda inginkan atau butuhkan

Pakai dengan cara yang benar

  • Ketika memakai perfume, jangan menyemprotkannya ke pakaian yang anda pakai. Semprotkan pada bagian belakang telinga, bagian atas pergelangan tangan dan pada bagian kiri dan kanan sisi leher. Disini merupakan titik nadi anda sehingga perfume akan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Disamping itu tidak akan merusak pakaian yang anda pakai.
  • Jangan menggosok kedua pergelangan tangan anda setelah disemprotkan perfume. Hal ini akan mengurangi pengaruh lapisan paling atas perfume.
  • Apabila anda ingin menjadi sedikit flamboyant, pakai dengan ‘halus’, dengan menyemprotkannya di udara, lalu berjalan kedalamnya ketika butiran perfume jatuh. Sekarang anda terendam dalam aroma perfume pavoirte anda.
  • Ketika menyemprot, jauhkan dari hidung anda, selain mungkin anda akan menghisap zat kimia, hal ini juga akan mengakibatkan masalah pernafasan.
  • Berapa banyak seharusnya yang anda pakai?  Satu kali ke seluruh nadi anda sudah cukup. Kecuali apabila anda banyak mengeluarkan keringat bisa dilakukan sekali atau dua kali lagi.
  • Banyak orang suka menyemprotkan perfume dimana saja, termasuk rambut mereka, tas tangan dan bantal. Silakan manjakan diri anda tetapi ketika anda menyemprotkannya pada sutra, sari atau dasi, hati-hati, kain anda akan rusak.

Tips belanja

  • Merujuk pada pernyataan Vilobha Vijay oshi, perfume yang sama akan tercium berbeda apabila dikenakan pada dua orang karena perbedaan panas tubuh dan bau badan yang berbeda.
  • Jadi tolong pastikan anda mencoba perfume anda pada diri anda bukan pada teman anda. Kalau tidak, teman anda akan wangi lili sedangkan mungkin anda akan beraroma durian.
  • Seorang perfectionist mungkin akan mencoba setiap perfume baru setiap saat.
  • Menguji perfume maksimal sebanyak 4 kali pada saat yang sama. Jika tidak, anda akan mendapatkan aroma yang membuat kepala anda terasa pusing. contohnya aroma opium dari Yves Saint Laurent disatukan dengan aroma floral dari Le Feu D’Issey, dua aroma perfume yang berlawanan.
  • Perfume akan tercium berbeda setelah beberapa menit anda menggunakannya, jadi berikan waktu setelah anda menyemprotkan perfume pada tubuh anda. Jangan terburu-buru membeli perfume.
  • Hal terparah yang anda lakukan jika anda belanja berlebihan untuk perfume yang membuat anda alergi.
  • Untuk menghindari hal tersebut, pakai sedikit perfume pada bagian pergelangan tangan, siku bagian dalam atau belakang tangan atau lengan. Tunggu sampai satu jam. Apabila ada reaksi, anda akan tahu bahwa perfume tersebut tidak cocok.

 

Apa yang wanita inginkan

Wanita Indian lebih menyukai perfume flora dengan aroma kayu,musky base, mungkin karena lebih hangat dalam udara yang lembab. Dan aroma segar akan menarik perhatian pria. Shalini, 26, seorang pemilik butik, selalu duduk bersama dengan setidaknya lima designer perfume. Dia mencemooh orang yang menggunakan deodorant atau body spray, karena akan menimbulkan serbuk seperti bedak setelah beberapa saat.

“saya hanya menggunakan perfume,” katanya, “ dan lebih menyukai aroma floral, karena aromanya tidak terlalu kuat atau terlalu ringan. Faforit saya sekarang adalah Burberry Weekend dan Clinique Happy. Untuk pria saya lebih suka Polo Sport dan bisa mengenali aromanya dalam sekejap”.

Apa yang pria inginkan

Pria cenderung loyal terhadap cologne yang mereka gunakan.

Jitendra Tulsiani, 24, seorang executive dengan dua peruakai Carrera dan Dunhill Desire Blue tujuh tahun yang lalu, setia menggunakan produk tersebut dan dia akan terus menggunakannya.

“keduanya tidak terlalu kuat atau ringan,” dia menjelaskan. “saya bisa memakainya untuk pergi ke pusat kebugaran, kerja, atau pergi kemanapun tanpa merasa terganggu, tidak seperti ketika saya memakai Armani, yang aromanya terlalu kuat”.

Yang paling populer diantara pria pada saat ini adalah Issey Miyaki. Tetapi hal ini yang dihindari oleh  Aman Arora, 26, yang mengendalikan bisnis pada perusahaan asuransi. Ia menyukai cologne yang dia pakai beraroma khas dan berbeda, dan favorit nya adalah Bazzar dari Christian Lacroix, Fahrenheit dari Dior, Aqua Di Gio Pour Home dari Armani, dan 212 dari Carolina Herrera. dia berkata” dan Pleasures dari Estee Lauder kesegarannya terasa berat dan kelihatan lebih untuk wanita”.

Perfume faforit yang membuat pria menyukai wanita adalah Hugo Boss, SCUK dan Paloma Picasso, yang beraroma feminine.

Memiliki bau badan yang wangi merupakan jalan yang paling baik agar anda diterima dimata lain jenis !

Fragrance untuk persona anda

Memilih fragrance yang tepat akan meningkatkan aura, bukan menutupinya.

Get fresh with these!

Lincah, nakal, riang dan selalu hidup, anda membutuhkan fragrance yang segar dan  dan menjadikan anda remaja. Anda sebaiknya beraroma  citrus, angin laut dan sesegar embun.

pilihan untuk pria: Boss by Hugo Boss; Calvin Klein’s cK One; Ralph Lauren Polo Sport and Dunhill Desire Blue.
pilihan untuk wanita: Davidoff Cool Water; Donna Karan Be Delicious; Issey Miyake L’Eau d’Issey.

Aroma floral favorit wanita

Apabila anda menyukai sentuhan romantis pada setiap penampilan anda, aroma floral menjadi pilihan, anda akan tercium natural dan terasa segar seperti bunga daisy.

pillihan: Chacherel’s Amor Amor, Burberry Weekend and Carolina Herrera Carolina Herrera.

Oriental Spice

Yang satu ini bagi yang ingin terlihat natural dan canggih. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan memiliki cara untuk mendapatkannya. Siram dengan perfume ini.

Pilihan untuk pria: Alfred Dunhill.
pilihan untuk wanita: Giorgio Armani Sensi, Kenzo Flower, Dior Poison.

 

Fragrance yang beraroma kayu untuk sensualitas

Apakah sensualitas anda berkelas, berjiwa bebas,  secara alami percaya diri? Maka fragrance yang beraroma kayu cocok untuk anda.

Pilihan untuk pria: Burberry Brit For Men, Dior Fahrenheit, Carolina Herrera 212 H2O Men.
pilihan untuk wanita: Yves St Laurent’s Opium, Calvin Klein Obsession.

Aroma campuran untuk pria

Apabila yang menjadi penilaian anda adalah klasik, benar-benar jantan dan benar-benar laki-laki, ini adalah untuk anda,. Campuran buah, citrus, lavender, rempah-rempah dan banyak lagi bisa membantu anda untuk melangkah menuju sisi yang lebih bersemangat

pilihan: Gendarme, Calvin Klein Eternity For Men

(www.rediff.com)

 

 

5 Responses to “Perfume mana yang cocok untuk kepribadian anda?”

  1. Awesome share! Thank you very much 🙂

  2. Betul sekali, parfum seperti fashion bukan sekedar cerminan kepribadian saja, jadi harus selalu up to date dengan suasananya, jadi kalau punya kegiatan 5 macam, idealnya punya lima koleksi parfum

  3. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading.

  4. hey great information your site contains will return when I have time to read more.

  5. Great post about this. I’m surprised to see someone so educated in the matter.

Leave a Reply