web 2.0

Bisnis Refill Perfume

model-piquant

Sebuah Tren yang sedang berkembang….

Ketika krisis 98 menerpa Indonesia, dolar melambung begitu tinggi yang berkonsekwensi terhadap kanaikan harga di segala sektor, mulai sembako, properti, otomotif, hingga parfum.

Harga parfum branded yang biasanya berkisar seratus hingga tiga ratus ribuan pada waktu dolar masih di bawah dua ribu rupiah, kemudian melejit menjadi lima ratus ribuan hingga jutaan rupiah.

Jelas kenaikan harga berkali-kali lipat ini kemudian mempengaruhi daya beli masyarakat, hingga akhirnya pengguna parfume branded terseleksi hanya pada kalangan atas saja dan segelintir kalangan menengah yang sangat maniak dengan parfume.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi masyarakat yang mulai merasakan parfume sebagai sebuah kebutuhan hidup dalam zaman posmodern saat ini. Apalagi Suhu bumi yang hari demi hari semakin meninggi ikut meningkatkan kebutuhan terhadap penggunaan parfume.

Tarik menarik antara kebutuhan dan harga parfum yang melambung tersebut kemudian mensintesakan lahirnya refill perfume. Refill perfume hadir seperti oase di tengah masyarakat posmo yang ingin tampil (gaul) namun memiliki keterbatasan dana.

Berkembangnya refill perfume, pada akhirnya juga membuka jalan bagi masyarakat menengah ke bawah untuk ikut mengakses parfume branded.
Bagi produsen label parfume branded jelas ini keuntungan tersendiri dari segi pemasaran. Sekarang tidak hanya kalangan menengah atas tapi hampir semua kalangan kelas menengah Indonesia, dan juga sebagian kalangan bawah mulai mengenal merek-merek parfume branded.

Kesan bahwa kehadiran refill perfume akan mengurangi demand akan parfume branded ternata tidak terbukti, karena parfume branded tetap memiliki pangsa pasarnya sendiri.[]

Hubungi Management Piqunt Refill Perfume…

INFO KEMITRAAN : 081319788499

Alamat Kantor

Jl. Margonda Raya No. 516 B Depok, Jawa Barat-Indonesia

Hotline : (021) 78882603 – (021) 98709810 – 081319788499

www.refillperfume.com

www.facebook.com/refillperfume

www.twitter.com/refillperfume

e-mail : [email protected]

Memulai Bisnis Parfum bersama Piquant Refill Perfume:

1. Mitra Ekslusif

2. Mitra Mandiri

3. Mintra Kreatif

2 Responses to “Bisnis Refill Perfume”

  1. Saya tertarik memulai bisnis parfum…. apa bisa share cara dan ketentuannya
    thanks

    PIQUANT MENJAWAB :
    Salam sukses Mas Anton, silahkan hubungi kantor pusat PIQUANT jl margonda no 516 B Depok untuk order dan konsultasi lebih lanjut. Thanks

  2. Apa kiat-kiat bisnis parfum refill ini agar bisa bersaing dengan branded parfum ?
    saya masih kurang jlas dengan refill parfum. apakah seperti refill tinta itu ? jadi customer bawa botol BULGARI, lalu di isi dengan racikan BULGARI juga ?
    jika ada info seperti ini, jika tidak keberatan, boleh untuk email ke saya ?

    PIQUANT MENJAWAB :
    Terima kasih kunjungannya dan Salam sukses untuk Toko Parfume Online. Refill perfume dan branded parfume punya segmennya masing-masing. kiat utamanya adalah komit dengan kualitas. refill perfume pada dasarnya dapat dianalogiakan dengan refill tinta atau isi ulang air mineral dimana botol/wadahnya terserah pada konsumen. bagi para pelanggan refill perfume, yang penting aromanya/wanginya bukan botolnya.

Leave a Reply