web 2.0

Parfum Wanita Bagi Hidung Pria

maya-5Memilih parfum hari gini bukan berarti asal yang sesuai dengan selera saja. Tapi efektifitas dari si aroma itu sendiri perlu sekali untuk diperhatikan. Khusus-nya buat para wanita yang ragam jenis parfum-nya cukup luas dan cukup bisa membuat bingung. Apalagi kalau sekalian mencari yang bisa menghipnotis cowok-cowok (lebih dari satu) idaman kamu! Widih asik gak?

Benda yang sudah dianggap mutlak sebagai bagian dari mode dan gaya hidup ini, pertama kali diciptakan 4000 tahun yang lalu di Mesopotamia kuno dan sekitar Mesir oleh seorang kimiawan wanita bernama Tapputi. Ia menyuling ekstrak bunga, minyak, kalamus dan berbagai zat aromatik lainnya untuk disaring berkali-kali dan disatukan ke dalam sebuah botol. Dalam perkembangannya, bangsa Romawi dan Persia juga turut andil dalam menyempurnakannya sehingga teknologi parfum bisa semaju sekarang ini.

Kembali ke permasalahan utama bagi kamu yang sedang bingung. Jadi, ciri-ciri aroma parfum wanita yang mampu membakar gairah pria adalah:

  • Beraroma segar, yang membuat para pria tidak sabar ingin segera terjun ke tempat tidur dan  membuat semuanya berantakan.
  • Vanila. Disaat mereka mencium aroma ini, mereka langsung membayangkan betapa enaknya vanila untuk “dicicipi”. Wow!
  • Campuran aroma bunga dan kayu. Wangi kayu memang lebih sering digunakan untuk parfum pria karena terdengar sedikit maskulin, tapi sungguh itu sesuatu yang cukup menggoda.
  • Citrus yang dicampur dengan sedikit aroma lembut bunga dan kayu. Memberikan kesan seperti wanita yang sudah dewasa, profesional di ranjang, sedikit berani dan tentu saja seksi!

Sedangkan aroma parfum yang mematikan gairah pria:

  • Seperti bau dessert (terlalu manis) contohnya beraroma coklat, atau semerbak seperti bau kue argh, rasanya itu membuat lapar dan ingin segera ke toko kue saja.
  • Bunga yang terlalu menyengat. Rasanya seperti sedang menghadiri ke acara pemakaman atau sedang berpacaran dengan wanita tua. Bunga memang diidentikan dengan feminim, wanita dan romantis, tapi tolong tidak yang terlalu menyengat ya.
  • Buah-buahan. Bagaikan masuk ke toko buah atau toko permen. Mungkin lebih cocok dipakai oleh remaja 17 tahun ke bawah.
  • Bedak bayi. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan lucunya seorang bayi kan?

3 Responses to “Parfum Wanita Bagi Hidung Pria”

  1. lugas bahasanya, apa ngak bikin penasaran.

    PIQUANT MENJAWAB : Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya. Salam Sukses!

  2. membaca seluruh blog, cukup bagus

    PIQUANT MENJAWAB : Terima kasih telah mengunjungi website Piquant Refill Perfume. Apresiasi anda merupakan amanah bagi kami!

  3. Unique blogging here here.

Leave a Reply